Dekan FBS UNP Tandatangani Naskah Kerja Sama Program Studi LPTK Indonesia

PADANG - Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang, Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. menandatangani naskah kerja dan Implementasi kerja sama Program Studi dengan Program Studi LPTK se-Indonesia.

Demikian disampaikan oleh Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. kepada wartawan portal beritaminang.com melalui pesawat telepon selulernya pada Sabtu (13/7) pagi ini.

Penandatanganan naskah kerja sama itu dilaksanakan oleh FBS Universitas Negeri Medan di Sumatera Utara pada Sabtu (13/7) pada kegiatan penutupan Forum Fakultas Bahasa dan Seni Indonesia (FBSI) LPTK.

"Pada Forum FBSI LPTK Indonesia, semua pimpinan seperti Dekan, Wakil Dekan, Kepala Departemen, Koordinator Program Studi melakukan pertemuan dalam bentuk Diskusi Kelompok Terpumpun sehingga sangat efektif untuk merealisasikan naskah kerja sama," jelas Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum.

Kata Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. kegiatan Forum FBSI LPTK Se-Indonesia ini menjadi sangat efektif baik secara waktu dan efektif secara biaya karena dalam satu pertemuan sudah dapat bertemu dan berdiskusi secara efektif untuk evaluasi dan implementasi kerja sama antarprogram studi di LPTK se-Indonesia.

Lebih lanjut Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. menyampaikan bahwa melalui Forum FBSI dilaksanakan diskusi tentang evaluasi implementasi beberapa program kerja sudah dilaksanakan tahun 2024 dan rencana implementasi program kerja sama yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 ini. (MR)