Lokakarya Efektivitas Kinerja Lintas Komisi Senat Akademik FBS Universitas Negeri Padang

PAYAKUMBUH - Pimpinan dan anggota Senat Akademik Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Negeri Padang mengikuti Lokakarya Efektivitas Kinerja Lintas Komisi Senat Akademik FBS UNP bertempat di Payakumbuh yang dilaksanakan selama dua hari pada Sabtu dan Minggu (3-4/8).

Pada kegiatan pembukaan tersebut, Ketua Senat Akademik Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang, Prof. Dr. Hasanuddin WS, M.Hum. dalam sambutannya ketika membuka lokakarya tersebut menyampaikan tujuan kegiatan Lokakarya ini bertujuan untuk menjalankan fungsi penetapan dan pertimbangan pelaksanaan kebijakan akademik di perguruan tinggi.

"Senat Akademik Fakultas sangat penting mendorong pimpinan fakultas untuk pencapaian visi dan misi FBS sebagai peran untuk peningkatan pencapaian kinerja tridarma Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang," tambah Prof. Dr. Hasanuddin WS, M.Hum.

Lebih lanjut Prof. Dr. Hasanuddin WS, M.Hum. dalam sambutannya menyampaikan Kegiatan Lokakarya ini sangat penting untuk mendukungnya kinerja pimpinan di Fakultas Bahasa dan Seni.

"Dinamika dan atmosfer akademik Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang perlu kita jaga dan kita tingkatkan serta didukung apalagi FBS sedang melaksanakan Program Pembangunan Zona Integritas," tambah Prof. Dr. Hasanuddin WS, M.Hum.

Pada kesempatan itu, Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang, Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pimpinan dan anggota Senat Akademik Fakultas yang telah menyediakan waktu untuk mengikuti kegiatan ini.

"Atas Pimpinan Fakultas dan Pimpinan Departemen dan Program Studi, kami selalu mengharapkan dukungan Senat Akademik Fakultas untuk pelaksanaan program kerja yang melingkupi tridarma perguruan tinggi Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang," harap Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. (MR)

#reformasibirokrasi #zonaintegritas #fbsunpzonaintegritas

Sumber: https://www.beritaminang.com/