Alumnus Departemen Bahasa dan Sastra Inggris FBS UNP Mengajar di Sekolah Internasional Kyrgyztan

PADANG - Aldioni Marchelda yang merupakan alumnus Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Inggris, Departemen Bahasa dan Inggris Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang akan mengajar di Sekolah Internasional Kyrgyztan mulai tahun 2024 ini.

Demikian disampaikan oleh Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang, Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. kepada wartawan portal beritaminang.com yang didampingi oleh Wakil Dekan I Dr. Havid Ardi, M.Hum. ketika menerima Aldioni Marchelda bertempat di Kampus FBS Universitas Negeri Padang pada Senin (5/8) siang.

Pada kesempatan itu Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. menyampaikan selamat dan apresiasi kepada Aldioni Marchelda yang lolos seleksi dan telah menandatangani kontrak sebagai pengajar selama 2 tahun di Sekolah International Kyrgyztan.

"Atas nama Pimpinan Universitas Negeri Padang dan Pimpinan Fakultas Bahasa dan Seni, kami mendoakan Aldioni Marchelda sukses mengajar di Kyrgystan dan menjaga nama baik almamater," tambah Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum.

Lebih lanjut Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. menjelaskan bahwa Aldioni Marchelda adalah juga alumni peserta Program IISMA ke Malaysia dengan dana Program MBKM Kemendikbudristek Republik Indonesia.

"Aldioni Marchelda dengan Nim 19018067 merupakan wisudawan periode 135 bulan Juli 2024 yang dilahirkan di Koto Tinggi, Kenagarian IV Koto, Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam, Sumatera Barat dan akan mulai mengajar pertengahan Agustus ini," tambah Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. (MR)

#reformasibirokrasi #zonaintegritas #fbsunpzonaintegritas

Sumber: https://www.beritaminang.com/