Hari Ini 24 Mahasiswa UNP Ikuti Peksimida di ISI Padangpanjang

PADANGPANJANG - Pada kegiatan Peksimida 2024 ini, Universitas Negeri Padang mengirimkan peserta sebanyak 24 orang yang berasal dari Fakultas Bahasa dan Seni sebanyak 21 orang, Fakultas Ilmu Sosial sebanyak 2 orang, dan Fakultas Psikologi Kesehatan sebanyak 1 orang.

Demikian disampaikan oleh Rektor Universitas Negeri Padang yang diwakili oleh Dekan Fakultas Bahasa dan Seni, Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. kepada wartawan portal beritaminang.com di Kampus ISI Padangpanjang pada Rabu (7/8) setelah pembukaan Peksimida tahun 2024.

Lebih lanjut Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. menyampaikan bahwa pada Peksimida 2024 ini, Universitas Negeri Padang mengirimkan mahasiswa untuk mengikuti 14 tangkai lomba.

"Peserta untuk tangkai lomba Baca Puisi sebanyak 2 mahasiswa dari FBS dan FIS, Peserta untuk tangkai lomba Desain Media Kampanye Sosial sebanyak 1 mahasiswa dari FBS, peserta untuk tangkai lomba Fotografi sebanyak 1 mahasiswa dari FIS, peserta untuk tangkai lomba Komik Strip sebanyak 1 mahasiswa dari FBS," tambah Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum.

Pada kesempatan itu Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. juga menyampaikan peserta dari Universitas Negeri Padang untuk tangkai lomba Lukis sebanyak 1 mahasiswa dari FBS, peserta untuk tangkai lomba Menyanyi Dangdut sebanyak 2 mahasiswa dari FBS, peserta untuk tangkai lomba Menyanyi Keroncong sebanyak 1 mahasiswa dari FBS.

"Demikian juga peserta untuk tangkai lomba Menyanyi Pop sebanyak 2 mahasiswa dari FBS, peserta untuk tangkai lomba Seriosa sebanyak 2 mahasiswa dari FBS dan FPK, dan peserta untuk tangkai lomba Monolog sebanyak 1 mahasiswa dari FBS," tukuk Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum.

Selain itu kata Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum., peserta dari Universitas Negeri Padang untuk tangkai lomba Penulisan Cerpen sebanyak 1 mahasiswa dari FBS, peserta untuk tangkai lomba Penulisan Lakon sebanyak 1 mahasiswa dari FBS, peserta untuk tangkai lomba Penulisan Puisi sebanyak 1 mahasiswa dari FBS, dan peserta untuk tangkai lomba Tari sebanyak 7 mahasiswa dari FBS.

Sesuai dengan harapan Rektor Universitas Negeri Padang kata Prof. Ermanto, mahasiswa berlaga pada Peksimida ini dapat menjadi pemenang. (MR)

#reformasibirokrasi #zonaintegritas #fbsunpzonaintegritas

Sumber: https://www.beritaminang.com/