Featured

Tim Kesenian Sendratasik FBS Hibur Malam Penutupan Dies Ke-69 UNP

PADANG - Tim Kesenian Departemen Sendratasik sukses menghibur hadirin pada malam penutupan Dies Natalis Ke-69 Universitas Negeri Padang di Auditorium Kampus UNP Air Tawar Padang pada Kamis (9/11) malam.

Demikian disampaikan Kepala Departemen Sendratasik FBS Universitas Negeri Padang, Dr. Tulus Handra Kadir, M.Pd. kepada portal beritaminang.com di Kampus UNP Air Tawar Padang.

Pada kesempatan itu Kadep Dr. Tulus Handra Kadir, M.Pd. menyampaikan bahwa pada kegiatan gala dinner alunan saxophone dan dentingan piano kolaborasi Olan Yogha Pratama, M.Pd (dosen) dan Benovan (mahasiswa) menambah nikmat sajian makan malam tamu undangan di Audit Universitas Negeri Padang.

"Setelah makan malam dilanjutkan dengan opening ceremonial dengan iringan band dosen dari Departemen Sendratasik sebagai penanda acara malam penutupan dies natalis dimulai," tambah Dr. Tulus Handra Kadir, M.Pd.

Kata Kadep Dr. Tulus Handra Kadir, M.Pd., semakin malam tamu undangan digoyang oleh penampilan Orkes Gamaik Salendang Banang Ameh yang menambah suasana malam penutupan dies semakin semarak dari Departemen Sendratasik Kolaborasi Dosen dan Mahasiswa.

Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D. mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Kepala Departemen Sendratasik Dr. Tulus Handra Kadir & tim dosen, mahasiswa yang sudah sukses dalam merancang dan menampilkan pertunjukan.

"Pertunjukan malam dies ini sangat menghibur para hadirin tamu dan undangan yang hadir pada kegiatan malam penutupan Dies Natalis Universitas Negeri Padang Ke-69 ini," tambah Prof. Ganefri, Ph.D. (ET)

Sumber: https://www.beritaminang.com/