Featured

Ketua Bidang Bahasa Sastra dan Seni Laporkan Kegiatan 2023 dalam RATA Rektor BKS PTN Barat

BANDAR LAMPUNG - Sejak tahun 2023, Badan Kerja Sama (BKS) Perguruan Tinggi Negeri Wilayah Barat (PTN) Barat bidang Bahasa Sastra Seni dan Budaya telah melaksanakan International Seminar on Language, Literature, Education, Arts, and Culture dan akan dilaksanakan setiap tahun dengan nama ISoLLEAC sebagaimana telah diselenggarakan di Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sumatera Utara.

Demikian disampaikan oleh Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. Ketua BKS PTN Barat bidang Bahasa Sastra Seni dan Budaya yang juga Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang pada Jumat (17/11) bertempat di Kampus ITERA Bandar Lampung.

Dekan FBS Universitas Negeri Padang Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. menyampaikan laporan kegiatan tahun 2023 dalam rapat tahunan ke-44 Rektor dan Ketua Bidang Badan Kerja Sama Perguruan Tinggi Negeri Wilayah Barat bertempat di ITERA Bandar Lampung.

"Pada tahun-tahun sebelumnya seminar BKS PTN Barat bidang Bahasa Sastra Seni dan Budaya hanya dilaksanakan dalam bentuk seminar nasional dengan prosiding penerbit nasional," tambah Dekan Prof. Ermanto.

Lebih lanjut kata Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum., BKS PTN Barat bidang Bahasa Sastra Seni dan Budaya juga berinisiasi untuk melakukan Festival Bahasa Sastra dan Seni selain menyelenggarakan Seminar Internasional dan Rapat Tahunan para Dekan.

"Pada tahun 2024, BKS PTN Barat bidang Bahasa Sastra Seni dan Budaya akan menyelenggarakan Seminar Internasional ISoLLEAC yang kedua dengan tuan rumah adalah FKIP Universitas Jambi," tambah Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum.

Kata Ketua Bidang Bahasa Sastra Seni dan Budaya, Prof. Ermanto, untuk pelaksanaan Seminar Internasional ISoLLEAC tahun 2023 segera dilaksanakan rapat dekan untuk persiapan Semirata yang akan dilaksanakan di FKIP Universitas Jambi. (MR)

#reformasibirokrasi #zonaintegritas #fbsunpzonaintegritas

Sumber: https://www.beritaminang.com/