Featured

Mahasiswa Program Studi DKV FBS UNP Juara 1 Lomba Poster di Universitas Sriwijaya Palembang

PADANG - Mahasiswa Program Studi Desain Komunikasi Visual Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang, Ashilah Dzakirah Candra mendapatkan prestasi

Juara Satu dalam lomba poster Sriwijaya Youth Competition 2023 yang dilaksanakan di Universitas Sriwijaya, Palembang.

Demikian disampaikan oleh Hendra Afriwan, S.Sn., M.Sn., Koordinator Program Studi Desain Komunikasi Visual Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang kepada wartawan portal beritaminang.com melalui pesawat telepon selulernya pada Minggu (19/11) siang ini.

"Kegiatan Sriwijaya Youth Competition 2023 ini dilaksanakan selama dua hari yakni tanggal 17 hingga 18 November bertempat di Universitas Sriwijaya Palembang," tambah Hendra Afriwan, S.Sn., M.Sn.

Pada kesempatan itu, Hendra Afriwan, S.Sn., M.Sn. menyampaikan terima kasih kepada staf pengajar dan pimpinan Fakultas Bahasa dan Seni yang selalu mendorong dan memotivasi mahasiswa untuk berprestasi dalam bidang bahasa dan seni.

"Dorongan dan motivasi dari dosen dan pimpinan sangat penting terutama untuk ikut lomba baik tingkat wilayah maupun untuk tingkat nasional," tambah Hendra Afriwan, S.Sn., M.Sn.

Dihubungi secara terpisah melalui pesawat telepon, Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang, Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada Ashilah Dzakirah Candra, mahasiswa Program Studi Desain Komunikasi Visual yang memperoleh juara 1 lomba poster pada Sriwijaya Youth Competition 2023 ini.

"Pimpinan Fakultas Bahasa dan Seni UNP selalu mendorong mahasiswa untuk mengikuti lomba dan festival dalam berbagai bidang, terutama bidang bahasa dan seni, dengan membantu biaya keberangkatan ketika sudah mengikuti babak final," tukuk Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. (MR)

#reformasibirokrasi #zonaintegritas #fbsunpzonaintegritas

Sumber: https://www.beritaminang.com/