Featured

Dekan FBS UNP Buka Audit Mutu Internal di Lingkungan FBS UNP

fbs.unp.ac.id – Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang, Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. membuka pelaksanaan Audit Mutu Internal (AMI) di lingkungan FBS UNP pada Senin (27/11).

Kegiatan ini AMI ini dilaksanakan sesuai Surat Wakil Rektor I UNP, Dr. Refnaldi, S.Pd., M.Litt, pada 21 November 2023 lalu. Pelaksanaan dilakukan AMI kali ini difokuskan pada Semester Juli-Desember 2022 dan Januari-Juni 2023.

Dalam AMI ini Badan Penjaminan Mutu Internal (BPMI) menugaskan 3 auditor, yaitu Prof. Dr. Solfema, M.Pd.; Al Ikhlas, Lc., M.A.; Wiwik Gusnita, S.Pd., M.Si. yang akan melakukan audit pada 6 prodi.

Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. menyampaikan, “Kegiatan Audit Mutu Internal ini sangat penting dalam menjaga kualitas pelayanan di prodi di lingkungan FBS UNP.” Ia juga menambahkan, “saat ini ada 6 prodi yang diaudit, antara lain, Pend. Seni Rupa, Sastra Inggris, DKV, Pend. B. Jepang, Pend. Tari, dan IKB.”

Sementara perwakilan Auditor, Al Ikhlas, Lc., M.A. menyampaikan bahwa AMI ini untuk menjaga dan meningkatkan kualitas mutu pelayanan di UNP. “Saat ini kita fokuskan audit untuk dua aspek, yaitu penyelesaian studi tepat waktu dan ketuntasan studi.”

Pelaksanaan AMI ini akan dilaksanakan mulai Senin (27/11) hingga Jumat (1/12). Penutupan AMI akan dilaksanakan pada Jumat nanti. Dalam kegiatan pembukaan ini dihadiri oleh Wakil Dekan selingkungan FBS UNP, Kepala Departemen, Koordinator Program Studi, dan Unit Penjaminan Mutu Prodi. (HA/2263).

#reformasibirokrasi #zonaintegritas