Featured

Mahasiswa FBS UNP Juara 1 Lomba Baca Puisi dan Juara 2 Solo Song Dangdut di Universitas Bengkulu

Padang, fbs.unp.ac.id - Sesuai dengan berita acara tim penilai pengoreksi Kompetisi Nasional Pengoreksi Pekan Seni Nasional (Peksema) Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Universitas Bengkulu nomor 5342/UN30/KM/2022 tanggal 3 Juni 2022 yang ditandatangani oleh Ketua Rio Kurniawan, M.Pd., mahasiswa Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang berhasil sebagai Pemenang 1 Lomba Baca Puisi dan Pemenang 2 Lomba Solo Song Dangdut.

Demikian disampaikan oleh Wakil Dekan 3 Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang, Indra Yuda, M.Pd., Ph.D. kepada humas FBS UNP di Kampus UNP Air Tawar Padang.

Lebih lanjut kata Indra Yuda, M.Pd., Ph.D., Pemenang 1 Lomba Baca Puisi dari FBS Universitas Negeri Padang itu adalah Tri Vidya Rahmadhani, Nim 21016049 mahasiswa tahun masuk 2021, Departemen Bahasa dan Sastra Indonesia dan Daerah untuk cabang lomba Baca puisi dengan judul Tanah Air Mata.

"Untuk pemenang 2 Lomba Solo Song Dangdut adalah Nurul Alfadilah mahasiswa Departemen Seni Drama Tari dan Musik, FBS Universitas Negeri Padang angkatan tahun 2021," tambah Indra Yuda, M.Pd., Ph.D.

Pada kesempatan itu, Wakil Dekan III FBS Universitas Negeri Padang, Indra Yuda, M.Pd., Ph.D., menyampaikan apresiasi yang kepada kedua mahasiswa yang sudah berprestasi dan mengharumkan nama lembaga Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang pada lomba secara nasional yang diselenggarakan oleh Universitas Bengkulu.

Kata Indra Yuda, M.Pd., Ph.D., atas nama Pimpinan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang, juga menyampaikan apresiasi kepada Kepala Departemen Bahasa dan Sastra Indonesia dan Daerah serta kepada Kepala Departemen Sendratasik. (ET)