Featured

Evaluasi Tim Zona Integritas Kemdikbud Riset dan Teknologi untuk 3 Fakultas di UNP

Padang, fbs.unp.ac.id - Tiga fakultas di Universitas Negeri Padang yakni FMIPA, FBS, dan FE diharapkan menghasilkan terobosan baru dan kreatif untuk pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas di Universitas Negeri Padang. Kreativitas baru yang berbasis teknologi informasi digital sangat diperlukan untuk meningkatkan kualitas layanan yang cepat kepada para pengguna dan sivitas akademika.

Demikian disampaikan oleh Rektor Prof. Ganefri, Ph.D. dalam sambutannya ketika membuka Evaluasi Pelaksanaan Program Pembangunan Zona Integritas di Universitas Negeri Padang yang dihadiri tim penilai ZI Kemdikbud Riset dan Teknologi bertempat di ruang sidang Senat Kampus UNP Air Tawar Padang pada Kamis (9/4).

Pada kesempatan Rektor Prof. Ganefri, Ph.D. juga menyampaikan apresiasi atas kehadiran Tim Penilai ZI Kemdikbud Riset dan Teknologi untuk pelaksanaan pembangunan Zona Integritas di tiga fakultas di Universitas Negeri Padang.

"Tiga fakultas di Universitas Negeri Padang diharapkan dapat menghasilkan bentuk kreativitas baru untuk pencapaian predikat WBK/WBBM pada tingkat nasional di Kemenpan RB, dan di Kemendikbud Riset dan Teknologi," kata Rektor Prof. Ganefri, Ph.D.

Ketua Tim Evaluasi Zona Integritas dari Inspektorat Jenderal Kemendikbud Riset dan Teknologi menyampaikan perlu kesiapan serta dukungan pimpinan seperti Rektor, Wakil Rektor, Dekan, Wakil Dekan, Kepala Departemen, Sekretaris Departemen, Koordinator Program Studi, Kepala Labor, sivitas akademika.

Pada kesempatan itu juga hadir, Dekan, Wakil Dekan, Ketua, Sekretaris, dan Anggota Tim Evaluasi ZI dari 3 Fakultas yakni FMIPA, Fakultas Bahasa dan Seni, serta Fakultas Ekonomi bersama Tim Reformasi Birokrasi Universitas Negeri Padang. (ET)