Featured

Tim Prodi DKV FBS Universitas Negeri Padang Lolos sebagai Tim Pemodrenan Sastra Nasional

Padang, fbs.unp.ac.id - Tim Program Studi Desain Komunikasi Visual, Departemen Seni Rupa, Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang lolos seleksi sebagai Tim Pemodrenan Sastra Nasional Tahun 2022 yang diselenggarakan secara nasional.

Demikianlah disampaikan oleh Koordinator Program Studi Desain Komunikasi Visual FBS Universitas Negeri Padang, Dini Faisal, S.Ds., M.Ds. kepada wartawan portal beritaminang.com pada Jumat (17/4) sore ini di Kampus FBS UNP Air Tawar Padang.

Lebih lanjut kata Dini Faisal, S.Ds., M.Ds., Tim Universitas Negeri Padang yang mengusulkan adalah Tim dari Program Studi Desain Komunikasi Visual yang terdiri atas dosen dan mahasiswa sebanyak empat tim.

"Semoga Tim dari Program Studi Desain Komunikasi Visual FBS Universitas Negeri Padang dapat menyelesaikan dan berpartisipasi dalam Tim Pemodrenan Sastra Nasional Tahun 2022 ini," tambah Dini Faisal, S.Ds., M.Ds.

Pada kesempatan itu, Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang, Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. menyampaikan apresiasi atas inisiatif Kaprodi Desain Komunikasi Visual yang ikut seleksi pada kegiatan Pemodrenan Sastra yang diselenggarakan oleh Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Riset dan Teknologi Republik Indonesia.

"Tim Program Studi Desain Komunikasi Visual FBS Universitas Negeri Padang adalah salah satu tim dari 13 Universitas dan Institut di Indonesia yang dinyatakan lolos untuk Produksi Pembuatan Produk Pemodrenan Sastra Tahun 2022 ini oleh Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa," tambah Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum.

Dekan FBS Universitas Negeri Padang juga menyampaikan semoga Tim Program Studi Desain Komunikasi Visual FBS Universitas Negeri Padang dapat sukses mengerjakan produk nasional yang berkaitan dengan pemodrenan sastra ini. (MR)