Featured

Departemen Sendratasik dan BEM-KM FBS UNP Gelar Wicara Bersama Putri Pariwisata Indonesia 2021

Padang, fbs.unp.ac.id - Departemen Sendratasik bekerja sama dengan BEM-KM Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang menyelenggarakan Gelar Wicara Bersama Putri Pariwisata Indonesia tahun 2021 dan Putra-Putri Pariwisata Sumatera Barat bertempat di Teater Tertutup Mursal Esten pada Jumat (8/7).

Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang, Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. menyampaikan apresiasi kepada Tisya Laura yang merupakan Putri Pariwisata Indonesia tahun 2021 dan juga sedang melakukan pengabdian di tingkat nasional selama 1 tahun ini.

"Atas nama pimpinan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang, kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran Tisya Laura di Kampus UNP yang juga merupakan Mahasiswa Departemen Sendratasik FBS Universitas Negeri Padang angkatan tahun 2018," tambah Prof. Ermanto.

Lebih lanjut kata Prof. Ermanto, dengan kehadiran Putri Pariwisata Indonesia Tahun 2021 ini dapat memotivasi mahasiswa untuk berprestasi di Indonesia dan Pimpinan Departemen, Fakultas, dan Universitas tetap berusaha mengakui prestasi itu secara akademik yang sejalan dengan Kurikulum MBKM (Merdeka Belajar Kampus Merdeka) yang diterapkan di Universitas Negeri Padang.

Pada kesempatan itu, Kepala Departemen Sendratasik, Dr. Syeilendra, S.Kar., M.Hum. menyampaikan apresiasi kepada Tisya Laura karena berprestasi dan sejalan dengan yel-yel "Sendratasik Bisa" sehingga pada saat ini sudah dibuktikan oleh Tisya Laura.

"Tisya Laura sebagai Putri Pariwisata dan mahasiswa yang lain juga ada sebagai Putri Tani. Tisya Laura kini sudah mengunjungi berbagai provinsi di Indonesia," tambah Dr. Syeilendra, S.Kar., M.Hum.

Ketua Pelaksana kegiatan, Ilham Syahputra, menyampaikan bahwa gelar wicara bersama Tisya Laura sebagai Putri Pariwisata Indonesia tahun 2021 diselenggarakan oleh Departemen Sendratasik dan BEM KM FBS Universitas Negeri Padang.

"Tisya Laura adalah mahasiswa Departemen Sendratasik FBS Universitas Negeri Padang yang merupakan Putri Pariwisata Indonesia 2021 dan kegiatan ini adalah bentuk apresiasi sivitas akademika kepada mahasiswa FBS UNP yang berprestasi di tingkat nasional," kata Ilham Syahputra. (MR)