Featured

Pimpinan dan Tendik Fakultas Bahasa dan Seni UNP Ikuti Kegiatan Pengembangan Kapasitas SDM

Padang, fbs.unp.ac.id - Pimpinan dan tenaga kependidikan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang mengikuti kegiatan Pengembangan Kapasitas Sumber Daya Manusia. Kegiatan ini dilaksanakan di Anai Land Kabupaten Padang Pariaman pada Sabtu dan Minggu (27-28/8).

Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang, Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. menyampaikan bahwa bahwa kegiatan Pengembangan Kapasitas SDM diikuti oleh Dekan, Wakil Dekan, Kepala Bagian, Pejabat Fungsional, Kepala Departemen, Sekretaris Departemen, Koordinator Program Studi, Kepala Labor, Kepala Studio, Kepala Bengkel, dan Tenaga Kependidikan.

"Kegiatan Pengembangan Kapasitas Sumber Daya Manusia pimpinan dan tenaga kependidikan yang diselenggarakan setiap tahun ini sangat penting meningkatkan hubungan silaturahmi dan kekeluargaan dalam keluarga besar Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang," tambah Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum.

Lebih lanjut Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. menyampaikan dengan adanya kegiatan Pengembangan Kapasitas SDM diharapkan dapat memotivasi dan meningkatkan kualitas kinerja layanan di FBS Universitas Negeri Padang.

Selain itu, Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program peningkatan pelayanan prima dalam Program Zona Integritas yang dilaksanakan di Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang yang dimulai tahun 2022.

"Kami berharap semua pimpinan dan tenaga kependidikan dapat meningkatkan pelayanan prima dan pelayanan ramah dalam rangka pelaksanaan Program Zona Integritas di FBS Universitas Negeri Padang," harap Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum.

Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. menyampaikan kegiatan ini juga diharapkan bermanfaat untuk meningkatkan kekeluargaan dan silaturahmi sesama pimpinan, sesama tenaga kependidikan, dan pimpinan dengan tenaga kependidikan.

"Akhirnya kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan upaya kita mendukung pencapaian Indikator kinerja utama dan pencapaian Universitas Negeri Padang menjadi universitas berkelas dunia," tambah Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. (MR)