Featured

Dosen dan Tendik Departemen BSID FBS UNP Ikuti Kegiatan Pelatihan Pengembangan Kapasitas SDM

 Penulis : Muhammad Zakkiy | Editor : Heldi

Padang, fbs.unp.ac.id - Dosen dan Tenaga Kependidikan Departemen Bahasa dan Sastra Indonesia dan Daerah Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan Kapasitas Sumber Daya Manusia. Kegiatan pelatihan ini dilaksanakan di Kawasan Lubuk Minturun Padang pada Sabtu dan Minggu (8-9/8).

Ketua Departemen Bahasa dan Sastra Indonesia dan Daerah Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang, Dr. Yenni Hayati, M.Hum. kepada wartawan portal beritaminang.com melalui telepon seluler menyampaikan bahwa bahwa kegiatan Pelatihan Pengembangan Kapasitas SDM diikuti oleh dosen-dosen dan tenaga kependidikan dengan tujuan untuk meningkatkan kinerja pelayanan terhadap mahasiswa dan pengguna dan lulusan.

"Kegiatan Pengembangan Kapasitas Sumber Daya Manusia bagi dosen dan tenaga kependidikan diusahakan untuk diselenggarakan setiap tahun dan hal ini sangat penting pula untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan kekeluargaan dalam keluarga besar Departemen Bahasa dan Sastra Indonesia dan Daerah, Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang," tambah Dr. Yenni Hayati, M.Hum.

Lebih lanjut Dr. Yenni Hayati, M.Hum. menyampaikan dengan adanya kegiatan Pelatihan Pengembangan Kapasitas SDM bagi dosen dan tenaga kependidikan ini diharapkan dapat memotivasi dan meningkatkan kualitas kinerja layanan di Departemen Bahasa dan Sastra Indonesia dan Daerah FBS Universitas Negeri Padang.

Selain itu, Dr. Yenni Hayati, M.Hum. juga menyampaikan bahwa kegiatan ini juga merupakan bagian dari program peningkatan pelayanan prima dalam Program Zona Integritas tahun 2022 yang dilaksanakan di Departemen Bahasa dan Sastra Indonesia secara khusus dan di Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang pada umumnya.

"Kami berharap semua dosen dan tenaga kependidikan dapat meningkatkan pelayanan prima dan pelayanan ramah terhadap mahasiswa dalam rangka pelaksanaan Program Zona Integritas di FBS Universitas Negeri Padang," harap Dr. Yenni Hayati, M.Hum.

Dr. Yenni Hayati, M.Hum. juga menyampaikan kegiatan ini juga diharapkan bermanfaat untuk meningkatkan kekeluargaan dan silaturahmi sesama pimpinan, dosen, dan sesama tenaga kependidikan, dan pimpinan dengan tenaga kependidikan. (MZ)