FBS UNP leaders coordinate work programme for laboratory heads for 2023-2028 period

PADANG - Pimpinan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang, Kepala Departemen, Kabag melakukan koordinasi program kerja dengan Kepala Laboratorium di Departemen periode 2023--2028. Rapat koordinasi tersebut bertempat di Ruang Sidang Kampus FBS UNP Air Tawar Padang pada Selasa (9/1).

Pada kesempatan itu, Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. menyampaikan selamat kepada Kepala Laboratorium yang sudah di-SK-kan oleh Rektor Universitas Negeri Padang dan mengharapkan untuk melaksanakan tugas dengan secara maksimal karena laboratorium sangat penting untuk pengembangan keilmuan di program studi dan departemen.

"Oleh karena pentingnya peran laboratorium, Kepala Laboratorium Periode 2023-2028 perlu membuat program kerja baik jangka pendek dan jangka panjang untuk pengembangan keilmuan di departemen," tambah Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum.

Lebih lanjut Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. mengharapkan Kepala Laboratorium dapat meningkatkan koordinasi dengan Kepala Departemen dan Koordinator Program Studi dalam rangka memaksimalkan fungsi laboratorium tersebut.

"Kepala Laboratorium yang baru diharuskan mengkoordinasikan dan membuat serta melakukan inovasi agar laboratorium di Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang dapat bermanfaat positif baik bagi mahasiswa maupun bagi dosen-dosen," tukuk Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum.

Selain itu, Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. juga menyampaikan bahwa Kepala Laboratorium juga harus berkoordinasi secara maksimal dengan Kepala Departemen karena Kepala Laboratorium adalah bagian dari pimpinan di departemen dan secara bersama-sama memajukan departemen dan program studi. (MR).

#reformasibirokrasi #zonaintegritas #fbsunpzonaintegritas

Sumber: https://www.beritaminang.com/