Featured

Festival of Language and Arts FBS UNP Successfully Organises Appreciation of Works

PADANG - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Padang (UNP) 3.4 mengadakan talkshow dan penampilan karya bahasa seni di Teater Mursal Esten Kampus UNP Air Tawar pada Sabtu (16/12).

Festival Bahasa dan Seni merupakan kegiatan tahunan dari mahasiswa FBS Universitas Negeri Padang yang dimulai dari tahun 2021, 2022 dan kini 2023.

Gubernur Mahasiswa FBS UNP Dedek Wiradi menyampaikan pada hari kedua dan ketiga, Festival Bahasa dan Seni mengadakan live musik, talkshow, pameran, teater, camera 360 booth, cosplay, pojok baca, dan colour fest.

Pada kegiatan talkshow, panitia penyelenggara menghadirkan seorang narasumber Angga Mefri. Angga Mefri adalah manajer Nan Jombang Dance Company, Direktur Kaba Festival, dan Direktur Festival Nan Jombang di Padang, Sumatera Barat. Talkshow tersebut membahas tentang bahasa sebagai ekspresi seni.

"Harapannya adalah kegiatan ini dapat memberi dampak positif dan kebermanfaatan untuk mahasiswa UNP khususnya FBS itu sendiri," ucap Dedek dalam penutupan. (ET)

#reformasibirokrasi #zonaintegritas #fbsunpzonaintegritas

Sumber: https://www.beritaminang.com/