Pemakalah dan Peserta Konferensi Internasional ICFLI-1 FBS UNP Dijamu Pemprov Sumatera Barat

PADANG - Pemakalah dan Peserta Konferensi Internasional ICFLI-1 Departemen Bahasa dan Sastra Inggris Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang Universitas Negeri Padang dijamu makan malam oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Barat. Jamuan makan malam oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Barat dilaksanakan di Auditorium Gubernur, Jalan Sudirman Padang pada Rabu (16/10) malam.

Semarak Dies UNP: Fakultas Bahasa dan Seni Raih Posisi 3 Cabang Bulutangkis

PADANG - Tim Bulutangkis beregu putra FBS Universitas Negeri Padang berhasil meraih posisi ketiga dalam pertandingan bulutangkis antar fakultas/lembaga dan unit se-Universitas Negeri Padang. Kegiatan ini merupakan rangkaian acara semarak Dies Natalis UNP ke-70 tahun 2024.

Konferensi Internasional ICLLE-6 Departemen Basindoda FBS UNP Resmi Dibuka Dekan

PADANG - Konferensi Internasional ICLLE-6 (International Conference Language, Literature and Education) Departemen Bahasa dan Sastra Indonesia dan Daerah, Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang secara resmi dibuka oleh Dekan pada Rabu (9/10) pagi di Auditorium Kampus UNP Air Tawar Padang.

Mahasiswa Departemen Basindoda FBS UNP Ikuti Kuliah Umum Inovasi Pengajaran BIPA

PADANG - Mahasiswa Departemen Bahasa dan Sastra Indonesia dan Daerah Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang mengikuti kuliah umum yang bertajuk "Memperkuat Bipa di Thailand: Peluang, Strategis dan Inovasi Pengajaran" pada Selasa (8/10) siang bertempat di Auditorium Kampus FBS UNP Air Tawar Padang.

Konferensi ICLLE 6 DBSID FBS Universitas Negeri Padang Digelar Rabu Pekan Depan

PADANG - Departemen Bahasa dan Sastra Indonesia dan Daerah, Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang kembali akan menggelar Internasional Conference on Language Literature and Education (ICLLE-6) di Auditorium FBS UNP pada Rabu (9/10) mendatang.